Rabu, 01 Januari 2014

Generation War

Posted by Dzakiyy Mufashil On 22.00 No comments
Daftar Film Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Generation War 2014 di Bioskop: Produsen Movie Music Box Films memproduksi dan akan merilis sebuah Film Drama War "Generation War". Film ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Februari 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Generation War 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Generation War (2014):
Mengisahkan kehidupan lima teman muda Jerman yang dipaksa untuk menavigasi kompromi moral rendah life under di bawah Hitler. Petugas Level-headed Wilhelm (Volker Bruch) ke depan timur dengan adiknya yang sensitif Friedhelm (Tom Schilling).
Sangat cinta dengan Wilhelm adalah Charlotte (Miriam Stein), seorang perawat muda yang berharap untuk melayani di Palang Merah. Greta (Katherina Schuttler) adalah seorang penyanyi berbakat yang rindu untuk menjadi Marlene Dietrich lain, sementara pacar Yahudi nya Viktor (Ludwig Trepte) berjuang untuk hidupnya saat bersembunyi di antara anggota Perlawanan Polandia.

# Generation War (2014):
* Rilis Indonesia: Februari 2014
* Rilis Movie: 15 Januari 2014 (Limited)
* Genre: Drama War
* Writer: Stefan Kolditz
* Director: Philipp Kadelbach
* Produced: Music Box Films
* Runtime: 270 minutes
* MPAA Rating: R
* Official site: -
* Official from: musicboxfilms.com
* Cast:
- Volker Bruch
- Tom Schilling
- Miriam Stein
- Katherina Schüttler
- Ludwig Trepte

# Video Generation War (2014) Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search