Jumat, 10 April 2015

Film The Imitation Game 2015

Posted by Dzakiyy Mufashil On 07.37 No comments
[Update Film Hollywood Terbaru 2015]: Sinopsis The Imitation Game 2014 Bioskop ~ Film bergenre Biography Drama True Story produksi dari tudio Movie The Weinstein Company berjudul "The Imitation Game" sebuah film terbaru. Film sutradara Morten Tyldum yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini, rilis Bioskop November 2014 (Limited) Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia Februari 2015. Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis The Imitation Game Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:


# Detail Film:  Film The Imitation Game
» Movie Tayang: Februari 2015
» Movie Theaters: 21 November 2014 (Limited)
» Genre: Biography Drama True Story
» Writer: Graham Moore
» Director: Morten Tyldum
» Companies: The Weinstein Company
» Official from: filmnation.com
» Runtime: minutes
» MPAA Rating: R
» Cast: - Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Charles Dance, Matthew Goode, Mark Strong, Tuppence Middleton

# Sinopsis The Imitation Game 2014 #
Sebuah gambaran dramatis kehidupan dan karya dari salah satu pahlawan tanpa tanda jasa yang paling luar biasa di Inggris, Alan Turing (Benedict Cumberbatch). Pelopor komputasi modern, Turing dikreditkan dengan retak kode Enigma Jerman dan film adalah perlombaan menggigit-kuku terhadap waktu dengan Turing dan tim brilian di pemecah kode rahasia pusat Inggris, Bletchley Park, selama paling gelap hari Perang Dunia II.
Turing, yang kontribusinya dan jenius secara signifikan dipersingkat perang, menyelamatkan ribuan nyawa, adalah korban akhirnya sebuah tercerahkan British Pendirian, namun karyanya dan warisan hidup.
Keira Knightley juga dibintangi sebagai teman dekat Turing dan rekan pemecah sandi Joan Clarke.

Film Biography Drama True Story terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 21 November 2014 (Limited). Jika penasaran, tunggu saja Film The Imitation Game 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar Februari 2015. 

# Video Trailer The Imitation Game 2015



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search