Jumat, 10 April 2015

Film Inherent Vice 2015

Posted by Dzakiyy Mufashil On 12.50 No comments
[Update] Film Hollywood Terbaru 2015: Sinopsis Inherent Vice 2015 Bioskop ~ Film genre Drama Adaptation produksi dari Studio Movie Warner Bros. Pictures berjudul "Inherent Vice". Film terbaru sutradara Paul Thomas Anderson dibintangi Josh Brolin ini, rilis Bioskop Januari 2015 Internasional dan kemungkinan juga tayang di Bioskop Indonesia 2015. Berikut informasi review singkat mengenai Pemain Sinopsis Inherent Vice 2015 Movie Trailer di Bioskop buat para sobat pecinta film:



# Detail Film:Film Inherent Vice 2015
» Movie Tayang: 2015
» Movie Theaters: 9 Januari 2015
» Genre: Drama Adaptation
» Writer: Paul Thomas Anderson
» Director: Paul Thomas Anderson
» Companies: Warner Bros. Pictures
» Official from: trailers.apple.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Joaquin Phoenix -as- Larry 'Doc' Sportello
- Josh Brolin -as- Bigfoot Bjornsen
- Reese Witherspoon -as- Penny
- Owen Wilson -as- Coy Harlingen
- Martin Short -as- Dr. Blatnoyd
- Jena Malone -as- Hope Harlingen

# Sinopsis Inherent Vice 2015 # 
Ketika mata pribadi Doc Sportello tua mantan wanita tiba-tiba entah dari mana muncul dengan cerita tentang pacar pengembang lahan miliarder nya saat ini yang dia kebetulan jatuh cinta, plot oleh istrinya dan pacarnya untuk menculik bahwa miliarder dan melemparkan dia dalam sakit jiwa ... Ini ujung ekor tahun 60-an psychedelic dan paranoia berjalan hari dan Doc tahu bahwa "cinta" adalah satu lagi dari kata-kata yang terjadi di sekitar pada saat ini, seperti "trip" atau "groovy," yang menjadi terlalu berlebihan-kecuali ini satu biasanya menyebabkan masalah. Dengan cast karakter yang mencakup peselancar, penipu, pecandu dan rocker, rentenir membunuh, Detektif LAPD, pemain saksofon tenor sedang menyamar, dan entitas misterius yang dikenal sebagai Golden Fang, yang hanya dapat pajak mengelak didirikan oleh beberapa dokter gigi ... bagian surfing noir, bagian psychedelic kejar-kejaran-semua Thomas Pynchon.

Film Drama Adaptation terbaru yang Rilis Bioskop Internasional (USA) mulai 9 Januari 2015. Jika penasaran, tunggu saja Film Inherent Vice 2014 di Bioskop tayang di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex), yang kemungkinan sekitar 2015. 

# Video Trailer Inherent Vice 2015

* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search