Jumat, 10 April 2015

Film Jupiter Ascending 2015

Posted by Dzakiyy Mufashil On 04.24 No comments
Film Channing Tatum Terbaru Bioskop 2015 ~ Review Sinopsis Jupiter Ascending 2015 Bioskop: Studio Movie Warner Bros. Pictures telah memproduksi sebuah Film bergenre Sci-Fi Action dengan Judul "Jupiter Ascending". Film yang dibintangi Channing Tatum dan Mila Kunis ini Rilis Bioskop Internasional Februari 2015 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia 2015.
Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap, silahkan langsung saja dilihat dan dibaca informasi movie 2015 terbaru tentang Detal Pemain Review Sinopsis Jupiter Ascending 2015 Movie Trailer Bioskop berikut:



# Detail Film:
» Movie Tayang: 2015
» Movie Realese: 6 Februari 2015 (2D/3D IMAX)
» Genre: Sci-Fi Action
» Writer: Andy Wachowski, Lana Wachowski
» Director: Andy Wachowski, Lana Wachowski
» Production: Warner Bros. Pictures
» Official from: warnerbros.com
» Official site: JupiterAscending.com
» MPAA Rating: R
» Cast: - Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne, Sean Bean, Kick Gurry, David Ajala

# Sinopsis Jupiter Ascending 2014 #
Jupiter Jones (Mila Kunis) lahir di bawah langit malam, dengan tanda-tanda memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk hal-hal besar.
Sekarang tumbuh mimpi Jupiter dari bintang tapi bangun dengan realitas dingin dari pekerjaan membersihkan toilet dan lari tak berujung istirahat yg buruk. Hanya ketika Caine (Channing Tatum), seorang pemburu mantan militer rekayasa genetika, tiba di Bumi untuk melacak dia, Jupiter mulai sekilas nasib yang telah menunggunya sepanjang - tanda tangan genetik nya menandai dia sebagai berikutnya sejalan untuk warisan luar biasa yang bisa mengubah keseimbangan kosmos.

Salah satu Film ber-Genre Sci-Fi Action ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 6 Februari 2015 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Channing Tatum ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Jupiter Ascending di Bioskop 2015 mendatang. Kemungkinan di Bioskop Indonesia 2015.

# Video Trailer Jupiter Ascending 2015:


 * Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search