Senin, 13 Januari 2014

Gimme Shelter

Posted by Dzakiyy Mufashil On 21.56 No comments
Daftar Film True Story Terbaru 2014 | Info Sinopsis Gimme Shelter (2014) di Bioskop: Produsen Movie Roadside Attractions memproduksi dan akan merilis sebuah Film Drama True Story "Gimme Shelter", tentang perjuangan remaja hamil mencari bertahan hidup dan menginspirasi masa depan. Film yg dibintangi Vanessa Hudgens dan Brendan Fraser ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Gimme Shelter (2014) Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Gimme Shelter (2014):
Seorang remaja menetapkan diri untuk menemukan ayah kandungnya dan dipaksa masuk ke jalan-jalan dalam perjalanan hidup. Berdasarkan kisah nyata.
Berdasarkan kisah nyata yang berpusat pada Agnes 16 tahun "Apple" Bailey (Vanessa Hudgens), Gimme Shelter mengungkapkan perjuangan untuk bertahan hidup dan harapan penebusan melalui realita keras kehidupan di jalanan. Sebagai seorang remaja sedang hamil, perjalanan Apple merosot ke dalam perjuangan berbahaya sampai menemukan keselamatan di tempat penampungan untuk remaja tunawisma pinggiran kota.
Dengan ketentuan kenyamanan belum pernah terjadi sebelumnya, koneksi persaudaraan kolektif dan pemberdayaan perempuan, penampungan mengangkat Apple untuk mematahkan belenggu masa lalunya dan menginspirasi dia untuk merangkul masa depan dengan kejelasan, jatuh tempo dan berharap tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi anaknya yang belum lahir.

# Gimme Shelter (2014):
* Rilis Indonesia: Januari-Februari 2014
* Rilis Movie: 24 Januari 2014 (Limited)
* Genre: Drama True Story
* Writer: Ron Krauss
* Director: Ron Krauss
* Production: Roadside Attractions
* MPAA Rating: PG-13
* Official from: roadsideattractions.com
* Official site: GimmeShelterthemovie.com

* Cast:
- Vanessa Hudgens as Agnes 'Apple' Bailey
- Brendan Fraser
- Rosario Dawson as June Bailey
- Dascha Polanco as Carmel
- Stephanie Szostak as Joanna Fitzpatrick
- James Earl Jones as Frank McCarthy

# Video Gimme Shelter 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search