Selasa, 28 Januari 2014

Open Grave

Posted by Dzakiyy Mufashil On 22.52 No comments
Daftar Film Thriller Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Open Grave (2014) di Bioskop: Produsen Movie Tribeca Film memproduksi dan akan merilis sebuah Film Horror Thriller "Open Grave", tentang seorang pria yang terbangun dalam lubang mayat tanpa ingat siapa dia. Film berdurasi 102 menit ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Januari-Februari 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Open Grave (2014) Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Open Grave (2014):
Open Grave berfokus pada seorang pria yang terbangun dalam lubang mayat tanpa ingat siapa dia atau bagaimana dia sampai di sana. Pergi meninggalkan lokasi, dia menerobos masuk ke dalam sebuah rumah di dekatnya dan bertemu di bawah todongan senjata oleh sekelompok orang asing yang ketakutan, yang semuanya menderita kehilangan memori.
Kecurigaan memberikan cara untuk kekerasan, kelompok mulai mengumpulkan petunjuk tentang identitas mereka, tapi ketika mereka menemukan ancaman yang lebih ganas - dan lapar - dari satu sama lain, mereka dipaksa untuk mencari tau apa yang membawa mereka semua bersama-sama - sebelum semuanya terlambat.

# Open Grave 2014:
* Rilis Indonesia: Januari-Februari 2014
* Rilis Movie: 03 Januari 2014 (Limited)
* On Demand (VOD): 24 Desember 2013
* Genre: Horror Thriller
* Writer: Chris Borey, Eddie Borey
* Director: Gonzalo Lopez-Gallego
* Companies: Tribeca Film
* MPAA Rating: R
* Runtime: 102 minutes
* Official from: tribecafilm.com
* Cast:
- Sharlto Copley
- Joseph Morgan as Nathan
- Thomas Kretschmann as Lukas
- Erin Richards as Sharon
- Josie Ho as Brown Eyes

# Video Open Grave (2014) Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search