Jumat, 31 Januari 2014

Repentance

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Suspense Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Repentance (2014) di Bioskop: Produsen Movie Codeblack Entertainment memproduksi dan akan merilis sebuah Film Suspense Thriller "Repentance", tentang seorang terapis / penasihat spiritual. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Maret 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Repentance 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Repentance (2014):

Bertahun-tahun setelah kecelakaan mobil mabuk yang hampir merenggut nyawanya, Thomas Carter (Anthony Mackie) telah diciptakan kembali dirinya sebagai terapis / penasihat spiritual yang menganjurkan sebuah sintesis dari agama-agama dunia dan positif.
Dia parlayed panggilan ini menjadi peluncuran buku sukses yang menarik perhatian Angel Sanchez (Forest Whitaker), seorang pria mendalam bermasalah terpaku pada kematian mendadak ibunya.
Ketika Carter mengambil Sanchez sebagai klien pribadi dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi saudara yang berutang Ben (Mike Epps), hal-hal dengan cepat mengambil memburuk. Malaikat membutuhkan lebih dari seorang pelatih hidup sederhana. Tindakan tunggal di masa lalu terdiri dari gelombang pasang reaksi di masa sekarang.

# Repentance (2014):
* Rilis Indonesia: Maret 2014
* Rilis Movie: 28 Februari 2014 (Limited)
* Genre: Suspense Thriller
* Writer: Shintaro Shimosawa
* Director: Philippe Caland
* Companies: Codeblack Entertainment
* Official site: SeekRepentance.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Anthony Mackie -as- Tommy
- Forest Whitaker -as- Angel Sanchez
- Mike Epps -as- Ben
- Sanaa Lathan -as- Maggie
- Nicole Ari Parker -as- Sophie

# Video Repentance (2014) Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search