Sabtu, 25 Januari 2014

Non-Stop

Posted by Dzakiyy Mufashil On 23.23 No comments
Daftar Film Action Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Non-Stop 2014 di Bioskop: Produsen Movie Universal Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Thriller "Non-Stop", tentang Seorang US Air Marshal harus mencegah ancaman besar pada penerbangan internasional. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Februari-Maret 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Non-Stop 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Non-Stop 2014:

Aksi Liam Neeson dalam "Non-Stop," sebuah thriller suspense yang dimainkan pada 40.000 kaki di udara. Selama penerbangan transatlantik dari New York City ke London, US Air Marshal Bill Marks (Liam Neeson) mulai menerima pesan teks dari seseorang yang mengaku berada di dalam pesawat yang sama, dan mengancam akan membunuh penumpang.

Dia menginstruksikan pemerintah untuk mentransfer $ 150 juta ke rekening lepas pantai. Sampai ia mengamankan uang, seorang penumpang dalam penerbangan akan dibunuh setiap 20 menit. Berpacu melawan waktu, Bill Marks harus mengidentifikasi dan menghentikan si pembunuh.

# Non-Stop 2014:
* Rilis Indonesia: Februari-Maret 2014
* Rilis Movie: 28 Februari 2014
* Genre: Action Thriller
* Writer:
- John W. Richardson
- Chris Roach
- Ryan Engle
* Director: Jaume Collet-Serra
* Production: Universal Pictures
* Official from: variety.com
* Official site: NonStopthefilm.com
* MPAA Rating: R

* Cast:
- Liam Neeson as Bill Marks
- Julianne Moore as Jen Summers
- Michelle Dockery as Nancy
- Scoot McNairy
- Nate Parker
- Anson Mount

# Video Non-Stop 2014 Trailer:
*Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search