Kamis, 30 Januari 2014

Grand Piano

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Thriller Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Grand Piano (2014) di Bioskop: Produsen Movie MagnetReleasing memproduksi dan akan merilis sebuah Film Thriller Drama "Grand Piano", tentang Pianis berbahat Elijah Wood. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia April 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Grand Piano 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Grand Piano (2014):

Tom Selznick, pianis yang paling berbakat dari generasinya, berhenti tampil di depan umum karena demam panggung. Tahun setelah kinerja terjadinya bencana, dia muncul kembali di depan umum dalam sebuah konser yang telah lama ditunggu di Chicago.
Dalam sebuah teater yang dikemas sebaik mungkin di depan penonton, Tom menemukan pesan yang ditulis pada skor: "Bermain satu catatan yang salah dan Anda mati". Tanpa meninggalkan piano, Tom harus menemukan motif sniper anonim dan mencari bantuan tanpa ada yang menyadarinya...

# Grand Piano (2014):
* Rilis Indonesia: April 2014
* Rilis Movie: 7 Maret 2014 (Limited)
* Genre: Thriller Drama
* Writer: Damien Chazelle
* Director: Eugenio Mira
* Official from: magpictures.com
* Official site: MagnetReleasing
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Elijah Wood -as- Tom Selznick
- John Cusack -as- Clem
- Kerry Bishe -as- Emma Selznick
- Tamsin Egerton -as- Ashley
- Allen Leech -as- Wayne
- Companies: Magnolia Pictures

# Video Grand Piano (2014) Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search