Rabu, 29 Januari 2014

Stalingrad

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film War Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Stalingrad (2014) di Bioskop: Produsen Movie Columbia Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film War Action Drama "Stalingrad", kisah cinta epik diatur dalam salah satu pertempuran paling dahsyat dalam sejarah modern. ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Stalingrad 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Stalingrad (2014):

Stalingrad adalah sebuah drama yang ditetapkan pada tahun 1942, dalam salah satu pertempuran yang paling penting dari Perang Dunia II, yang menghentikan kemajuan pasukan Nazi dan mengubah gelombang perang berpihak pada Sekutu.
Tentara Soviet mount serangan pada pasukan Nazi yang menempati setengah dari Stalingrad di sisi lain dari Volga, tapi operasi untuk menyeberangi sungai tersebut tidak berhasil. Beberapa prajurit yang berhasil mendapatkan ke sisi lain berlindung di sebuah rumah di tepi Volga.

Di sini mereka menemukan seorang gadis yang tak luput ketika Jerman datang. Sementara seluruh kekuatan tentara Jerman turun ke mereka, para pahlawan Stalingrad pengalaman cinta, kehilangan, sukacita dan rasa kebebasan utama yang hanya bisa dirasakan oleh mereka akan mati. Mereka membela rumah di semua biaya saat Tentara Merah mempersiapkan untuk serangan lain.

# Stalingrad (2014):
* Rilis Indonesia: 2014
* Rilis Movie: 28 Februari 2014 (Limited IMAX)
* Genre: War Action Drama
* Writer: Iliya Tilkin, Sergey Snezhkin
* Director: Fedor Bondarchuk
* Companies: Columbia Pictures
* Official from: sonyclassics.com
* MPAA Rating: R
* Runtime: 131 minutes
* Languages: German, Russian
* Cast:
- Thomas Kretschmann
- Pyotr Fyodorov
- Sergey Bondarchuk
- Maria Smolnikova
- Yana Studilina

# Video Stalingrad (2014) Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search