Sabtu, 18 Januari 2014

Girl On a Bicycle

Posted by Dzakiyy Mufashil On 22.07 No comments
Daftar Film Drama Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Girl On a Bicycle (2014) di Bioskop: Produsen Movie Monterey Media memproduksi dan akan merilis sebuah Film Comedy Drama Romance "Girl On a Bicycle", tentang gadis bersepeda. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Girl On a Bicycle 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Girl On a Bicycle (2014):
Berpusat pada seorang sopir bus tur Italia di Paris yang menjadi tergila-gila dan terobsesi dengan karakter judul untuk efek komik dan kacau.
Paolo, seorang sopir bus tour Italia hidup di "kedua kota yang paling indah di dunia" Paris, baru saja mengumpulkan keberanian untuk mengusulkan pernikahan dengan pramugari pacarnya 'Greta' saat setiap kesempatan dia menemukan terpikat, misterius Girl on sepeda.
Jatuh cinta langsung. Obsesi berikut. Tidak dapat mendapatkan citra keindahan ini keluar dari kepalanya, dia berusaha minta saran dari sahabatnya, yang cerdas. Dalam upayanya untuk memenuhi Girl, model Prancis Cécile, Paolo sengaja mengetuknya dengan bus dan hidupnya berubah menjadi kacau.

# Girl On a Bicycle (2014):
* Rilis Indonesia: 2014
* Rilis Movie: 14 Februari 2014 (Limited)
* Genre: Comedy Drama Romance
* Writer: Jeremy Leven
* Director: Jeremy Leven
* Companies: Monterey Media
* Official from: deadline.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Nora Tschirner
- Vincenzo Amato
- Paddy Considine
- Louise Monot

# Video Girl On a Bicycle (2014) Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search