Kamis, 02 Januari 2014

Run & Jump

Posted by Dzakiyy Mufashil On 22.03 No comments
Daftar Film Drama Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Run & Jump 2014 di Bioskop: Produsen Movie Sundance Selects memproduksi dan akan merilis sebuah Film Drama Romance "Run & Jump", tentang . ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Run & Jump 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Run & Jump (2014):
Run & Jump tentang Vanetia Casey (Maxine Peake), seorang yg semangat dan optimis dari keluarga Casey, yang sedang berjuang untuk mendapatkan kehidupan normal-nya kembali setelah suaminya 38 tahun, Conor (Edward Macliam), menderita stroke langka yang mengubah kepribadiannya.
Memasuki keributan emosional buttoned-up dokter Amerika, Ted Fielding (Will Forte), yang tiba di Irlandia untuk tinggal bersama mereka selama dua bulan: penelitian menyediakan Caseys dengan bantuan keuangan penting.
Vanetia adalah dinamo, tapi dengan dua anak remaja dan laki-laki di rumah, dia merasa dibombardir dan awalnya memperlakukan Ted dan studi tentang Conor dengan resistensi. Hanya ketika dia mengamati pengaruh menenangkan Ted pada keluarga yang dia mulai menghargai persahabatan dan sebagai imbalannya, Ted menikmati memabukkan, happy-go lucky-dunianya. Tapi terus kehadiran Ted di rumah keluarga di jalur untuk sebuah tabrakan emosional.

# Run & Jump (2014):
* Rilis Indonesia: 2014
* Rilis Movie: 24 Januari 2014 (Limited)
* Genre: Drama Romance
* Director: Steph Green
* Companies: Sundance Selects
* Runtime: 102 minutes
* Official from: sundanceselects.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Maxine Peake -as- Vanetia Casey
- Edward MacLiam -as- Conor
- Will Forte -as- Ted
- Sharon Horgan -as- Tara

# Video Run & Jump 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search