Sabtu, 08 Februari 2014

Blood Ties

Posted by Dzakiyy Mufashil On 12.40 No comments
Daftar Film Crime Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Blood Ties (2014) di Bioskop: Produsen Movie Lionsgate Films memproduksi dan akan merilis sebuah Film Crime Thriller "Blood Ties", tentang Frank dan Chris Pierzynski bersaudara. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Blood Ties 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Blood Ties (2014):
Frank dan Chris Pierzynski bersaudara dibesarkan di lingkungan kasar di Brooklyn hanya untuk menemukan diri mereka di jalan yang sama sekali berbeda.
Sekarang pada tahun 1973, Frank adalah seorang kapten di kantor polisi lokal NYPD dan Chris sedang menyelesaikan sebuah 12-tahun bertugas di penjara karena pembunuhan.

Ketika Chris dirilis awal, dia mencoba untuk melawan godaan kriminal demi keluarga, tapi segera jatuh ke cara-cara lama. Sekarang dengan pekerjaannya pada baris dan nasib saudaranya di tangannya, Frank harus memutuskan mana kesetiaan sejati atau berbohong.

# Blood Ties (2014):
* Rilis Indonesia: 2014
* Rilis Movie: 21 Maret 2014 (Limited)
* Genre: Crime Thriller
* Writer: Guillaume Canet, James Gray
* Director: Guillaume Canet
* Companies: Lionsgate Films
* Official from: worldviewent.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Mila Kunis
- Zoe Saldana
- Marion Cotillard
- Clive Owen
- James Caan
- Billy Crudup

# Video Blood Ties (2014) Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search