Rabu, 26 Februari 2014

Earth to Echo

Posted by Dzakiyy Mufashil On 16.21 No comments
Daftar Film Animation Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Earth to Echo 2014 di Bioskop: Produsen Movie Relativity Media memproduksi dan akan merilis sebuah Film Animation Adventure Sci-Fi "Earth to Echo", Kisah remaja yang menerima pesan misterius di ponsel mereka. Film ini akan rilis di Bioskop April 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia MEI 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Earth to Echo 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Earth to Echo 2014:
Setelah proyek konstruksi dimulai dan menggali di lingkungan mereka, teman-teman terbaik Tuck, Munch dan Alex misterius mulai menerima sesuatu aneh, pesan dikodekan pada ponsel mereka.

Yakin sesuatu yang lebih besar sedang terjadi, mereka pergi ke orang tua mereka dan para pejabat. Ketika semua orang di sekitar mereka menolak untuk mengambil pesan serius, tiga remaja ini memulai petualangan rahasia untuk memecahkan kode dan mengikuti ke sumbernya.
Tapi mengambil masalah ke tangan mereka sendiri, mendapat trio dengan cara di atas kepala mereka ketika mereka menemukan makhluk misterius dari dunia lain yang sangat membutuhkan bantuan mereka. Perjalanan epik, menegangkan dan menarik yang berikut akan mengubah hidup mereka semua selamanya.

# Earth to Echo 2014:
* Rilis Indonesia: MEI 2014
* Rilis Movie: 25 April 2014 (Limited)
* Genre: Animation Adventure Sci-Fi
* Writer: Henry Gayden
* Director: Dave Green
* Companies: Relativity Media
* Official from: hollywoodreporter.com
* Official site: CallHimEcho.com
* MPAA Rating: PG

* Cast:
- Teo Halm -as- Alex
- Astro -as- Tuck
- Reese C. Hartwig -as- Munch
- Ella Wahlestedt -as- Emma
- Jason Gray-Stanford -as- Dr. Lawrence Madsen
- Cassius Willis -as- Calvin

# Video Earth to Echo 2014 Trailer :
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search