Minggu, 09 Februari 2014

Legends of Oz: Dorothy's Return

Posted by Dzakiyy Mufashil On 04.02 No comments
Daftar Film Animasi Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Legends of Oz: Dorothy's Return 2014 di Bioskop: Produsen Movie Clarius Entertainment memproduksi dan akan merilis sebuah Film Animation 3D Family Fantasy "Legends of Oz: Dorothy's Return", Kembali di Kansas, Dorothy Gale memutuskan untuk kembali ke Oz untuk membantu teman-temannya. Film ini akan rilis di Bioskop Mei 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Mei Juni 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Legends of Oz: Dorothy's Return 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Legends of Oz: Dorothy's Return (2014):
Plot dimulai ketika Dorothy kembali ke Kansas untuk menemukan kota hancur oleh tornado yang mengirimnya ke Oz. Sebelum dia dapat bereaksi terhadap penghancuran rumahnya, dia dibawa kembali ke Oz, di mana tiga temannya (Scarecrow, Tin Man dan Lion) telah menghilang.
Dia bertemu seorang pria menawan yang terbuat dari marshmallow yang tak bisa berpikir untuk dirinya sendiri, seorang putri boneka porselen kecil yang bossiness adalah penutup untuk kerapuhan, dan sebuah kapal tunda dengan banyak kepribadian karena dia memiliki potongan.

Dorothy harus membantu group band ini bersama-sama melawan Jester, penjahat jahat baru yang percaya bahwa semua Oz harus berada di bawah kekuasaannya. Bagaimana Dorothy dan teman barunya akan bekerja sama dalam waktu untuk mengembalikan Oz dari bencana ke tempat kita semua dan cinta?

# Legends of Oz: Dorothy's Return (2014):
» Rilis Indonesia: Mei Juni 2014
» Rilis Movie: 9 Mei 2014
» Genre: Animation 3D Family Fantasy
» Writer: Randi Barnes, Adam Balsam
» Director: Dan St. Pierre, Will Finn
» Production: Clarius Entertainment
» Official site: DorothyofOz.com
» MPAA Rating: PG

» Cast:
- Dan Aykroyd -as- Scarecrow (voice)
- James Belushi -as- The Cowardly Lion (voice)
- Martin Short -as- The Jester (voice)
- Kelsey Grammer -as- The Tin Man (voice)
- Lea Michele -as- Dorothy (voice)
- Oliver Platt -as- Wiser the Owl (voice)

# Video Legends of Oz: Dorothy's Return 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search