Sabtu, 08 Februari 2014

Jupiter Ascending

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Channing Tatum Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Jupiter Ascending 2014 di Bioskop: Produsen Movie Warner Bros. Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Sci-Fi Action "Jupiter Ascending", tentang planet Jupiter. Film Hollywood ini akan rilis di Bioskop Juli 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Juli-Agustus 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Jupiter Ascending (2014) Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Jupiter Ascending (2014):

Jupiter Jones (Mila Kunis) lahir di bawah langit malam, dengan tanda-tanda memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk hal-hal besar.
Sekarang tumbuh mimpi Jupiter dari bintang tapi bangun dengan realitas dingin dari pekerjaan membersihkan toilet dan lari tak berujung istirahat yg buruk. Hanya ketika Caine (Channing Tatum), seorang pemburu mantan militer rekayasa genetika, tiba di Bumi untuk melacak dia, Jupiter mulai sekilas nasib yang telah menunggunya sepanjang - tanda tangan genetik nya menandai dia sebagai berikutnya sejalan untuk warisan luar biasa yang bisa mengubah keseimbangan kosmos.

# Jupiter Ascending (2014):
* Rilis Indonesia: Juli-Agustus 2014
* Rilis Movie: 25 Juli 2014
* Genre: Sci-Fi Action
* Writer: Andy Wachowski, Lana Wachowski
* Director: Andy Wachowski, Lana Wachowski
* Production: Warner Bros. Pictures
* Official from: warnerbros.com
* Official site: JupiterAscending.com
* MPAA Rating: R

* Cast:
- Channing Tatum
- Mila Kunis
- Eddie Redmayne
- Sean Bean
- Kick Gurry
- David Ajala

# Video Jupiter Ascending 2014 Trailer:


*Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search