Kamis, 27 Februari 2014

McCanick

Posted by Dzakiyy Mufashil On 16.26 No comments
Daftar Film Crime Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis McCanick 2014 di Bioskop: Produsen Movie Well Go USA Entertainment memproduksi dan akan merilis sebuah Film Crime Drama Mystery "McCanick", tentang detektif narkotika. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia April 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis McCanick 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis McCanick 2014:
Ketika detektif narkotika Eugene "Mack" McCanick (David Morse) menemukan bahwa seorang penjahat muda yang tampaknya tidak berbahaya, Simon Weeks (Cory Monteith), telah dibebaskan dari penjara, itu memicu badai paranoia dan violence.
Unbeknownst ke kepala polisi (Ciaran Hinds), Mack dan rekannya, Floyd (Mike Vogel) tanpa ampun memburu Simon Weeks untuk alasan yang tidak diketahui selama satu panjang, hari yang panas. Semakin dekat Mack sampai ke mangsanya, semakin kita memahami bahwa hiruk-pikuk nya berasal dari kebenaran dari masa lalu, yang hanya Simon Weeks dapat mengekspos.

# McCanick 2014:
* Rilis Indonesia: April 2014
* Rilis Movie: 21 Maret 2014 (Limited)
* Genre: Crime Drama Mystery
* Writer: Daniel Noah
* Director: Josh C. Waller
* Companies: Well Go USA Entertainment
* Runtime: 96 minutes
* Official from: wellgousa.com
* MPAA Rating: R

* Cast:
- Rachel Nichols -as- Amy Intrator
- Cory Monteith -as- Simon Weeks
- David Morse -as- Eugene 'Mack' McCanick
- Trevor Morgan -as- Louis
- CiarĂ¡n Hinds -as- Quinn
- Mike Vogel -as- Floyd Intrator

# Video McCanick 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search