Sabtu, 22 Februari 2014

In Fear

Posted by Dzakiyy Mufashil On 16.01 No comments
Daftar Film Horror Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis In Fear 2014 di Bioskop: Produsen Movie Anchor Bay Entertainment memproduksi dan akan merilis sebuah Film Horror "In Fear", tentang pasangan yang terjebak di pedesaan terpencil. Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia April-Mei 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis In Fear 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis In Fear 2014:
Ketika pasangan muda Tom (Iain De Caestecker) dan Lucy (Alice Englert) kehilangan arah saat mengemudi ke sebuah festival musik di pedesaan terpencil Irlandia, mereka menemukan diri mereka terjebak dalam labirin back-jalan dengan kendaraan mereka hanya untuk perlindungan, diteror oleh sebuah penyiksa yang tak terlihat bersikeras mengeksploitasi mimpi terburuk mereka.
Mengemudi, hilang dan disiksa di malam hari, kecemasan primal gelap dan tidak diketahui, bersama pasangan menyadari bahwa mereka mungkin harus membiarkan kejahatan, atau bahwa itu sudah ada di sana.

# In Fear 2014:
* Rilis Indonesia: April-Mei 2014
* Rilis Movie: 7 Maret 2014 (Limited)
* On Blu-ray & DVD: 11 Maret 2014
* Genre: Horror
* Writer: -
* Director: Jeremy Lovering
* Companies: Anchor Bay Entertainment
* Official from: anchorbayentertainment.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Iain De Caestecker -as- Tom
- Alice Englert -as- Lucy
- Allen Leech

# Video In Fear 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search