Rabu, 05 Februari 2014

Veronica Mars

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Drama Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Veronica Mars (2014) di Bioskop: Produsen Movie Warner Bros. Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Drama Crime Mystery "Veronica Mars", tentang Veronica Mars kembali ke kota kelahirannya Neptunus. ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia April 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Veronica Mars 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Veronica Mars (2014):

Sebuah kasus baru menarik Veronica Mars kembali ke kota kelahirannya Neptunus, CA, tepat pada waktunya untuk dia sepuluh tahun reuni sekolah tinggi.
Dalam film ini, Veronica Mars telah menempatkan Neptunus dan hari sleuthing amatir belakangnya pada malam lulus sekolah hukum. Sementara wawancara di firma hukum high-end, Veronica mendapat telepon dari mantan pacarnya Logan yang telah dituduh melakukan pembunuhan.
Veronica kembali ke Neptunus hanya untuk membantu Logan mencari seorang pengacara, namun ketika hal-hal tampaknya tidak benar dengan bagaimana kasus Logan dianggap dan ditangani, Veronica menemukan dirinya ditarik kembali ke dalam kehidupan yang dia pikir dia telah ditinggalkan.

# Veronica Mars (2014):
* Rilis Indonesia: April 2014
* Rilis Movie: 14 Maret 2014 (Limited)
* Genre: Drama Crime Mystery
* Writer: Rob Thomas, Diane Ruggiero
* Companies: Warner Bros. Pictures
* Official site: TheVeronicaMarsmovie.com
* Official from: kickstarter.com
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Kristen Bell -as- Veronica Mars
- Chris Lowell -as- Stosh ‘Piz’ Piznarski
- Percy Daggs III -as- Wallace Fennel
- Jason Dohring -as- Logan
- Bell Dohring
- Krysten Ritter -as- Gia Goodman

# Video Veronica Mars (2014) Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search