Jumat, 07 Februari 2014

Mr. Peabody & Sherman

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Animasi Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Mr. Peabody & Sherman 2014 di Bioskop: Produsen Movie 20th Century Fox dan DreamWorks Animation memproduksi dan akan merilis sebuah Film Animation 3D Family Adventure "Mr. Peabody & Sherman". Film ini akan rilis di Bioskop Maret 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Maret April 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Mr. Peabody & Sherman 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Mr. Peabody & Sherman (2014):
Pemenang Emmy Award 'Ty Burrell' menyuarakan Mr Peabody, orang terpandai di dunia yang kebetulan menjadi anjing. Ketika itu "pet" boy Sherman, disuarakan oleh 'Max Charles', menggunakan waktu mereka bepergian mesin WABAC tanpa izin, peristiwa dalam sejarah spiral di luar kendali hasil disastrious dan lucu.

Mr Peabody (Ty Burrell) adalah titan bisnis, penemu, ilmuwan, Nobel Laureate, rakus, dua kali peraih medali Olimpiade, dan jenius.. yang juga terjadi menjadi anjing. Menggunakan penemuan yang paling cerdik, mesin WABAC, Mr Peabody dan anak angkatnya Sherman (Max Charles) meluncur cepat kembali pada waktunya untuk mengalami peristiwa yang mengubah dunia tangan pertama dan berinteraksi dengan beberapa karakter terbesar sepanjang masa.
Tapi ketika Sherman melanggar aturan perjalanan waktu, dua pahlawan kita menemukan diri mereka dalam perlombaan untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan, sementara Mr Peabody mungkin menghadapi tantangan terbesar nya belum-menjadi-orangtua.

# Mr. Peabody & Sherman (2014): 
* Rilis Indonesia: Maret April 2014
* Rilis Movie: 7 Maret 2014
* Genre: Animation 3D Family Adventure
* Writer: Craig Wright
* Director: Rob Minkoff
* Companies: 20th Century Fox, DreamWorks Animation
* Official from: dreamworksanimation.com
* Official site: MrPeabodyandSherman.com
* MPAA Rating: PG
* Cast:
- Ty Burrell -as- Mr. Peabody (voice)
- Max Charles -as- Sherman (voice)
- Stephen Colbert -as- Paul Peterson
- Allison Janney -as- Mrs. Grunion (voice)
- Ellie Kemper -as- Paula Peterson (voice)
- Ariel Winter

# Video Mr. Peabody & Sherman 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search