Minggu, 02 Februari 2014

Vampire Academy

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Thriller Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Vampire Academy 2014 di Bioskop: Produsen Movie The Weinstein Company memproduksi dan akan merilis sebuah Film Thriller Vampire Action Adaptation "Vampire Academy", tentang sekolah Vampire. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Maret 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Vampire Academy 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Vampire Academy (2014):

Rose Hathaway (Deutch) adalah dhampir: setengah manusia/vampir, penjaga Moroi yg damai, vampir fana hidup discretely dalam dunia kita. Warisannya adalah untuk melindungi Moroi dari haus darah, Vampir abadi yang Strigoi. Ini adalah kisahnya.

Vampire Academy menceritakan legenda Rose Hathaway (Zoey Deutch) dan Lissa Dragomir (Lucy Fry), dua gadis 17 tahun yang menghadiri sekolah asrama tersembunyi untuk Moroi (dunia fana Vampir damai) dan Dhampir (half-vampire/half- wali manusia).
Rose seorang pemberontak Wali-in-training dan sahabatnya, Lissa -vampir royal Princess- telah di jalankan ketika mereka ditangkap dan dikembalikan ke St. Vladamirs Academy, tempat dimana mereka percaya kehidupan mereka mungkin di sebagian besar bahaya.
Kembali ke dalam bahaya Masyarakat Moroi dan sekolah tinggi, Lissa berjuang untuk merebut kembali statusnya sementara Rose melatih dengan mentornya dan bunga cinta, Dimitri (Danila Kozlovsky), untuk menjamin tempatnya sebagai wali Lissa. Rose akan mengorbankan segalanya untuk melindungi Lissa dari mereka yang berniat untuk mengeksploitasi dia dari dalam dinding Academy dan Strigoi (vampir jahat abadi) yang berburu jenis nya dari luar tempat kudus nya.

# Vampire Academy (2014):
» Rilis Indonesia: Maret 2014
» Rilis Movie: 14 Februari 2014
» Genre: Thriller Vampire Action Adaptation
» Writers: Richelle Mead
» Director: Mark S. Waters
» Production: The Weinstein Company
» Official from: weinsteinco.com
» Official site: VA-movie.com

» Cast:
- Zoey Deutch -as- Rose Hathaway
- Danila Kozlovskiy -as- Dimitri Belikov
- Lucy Fry -as- Vasilisa Dragomir
- Sarah Hyland -as- Natalie Dashkov
- Olga Kurylenko -as- Kirova
- Joely Richardson -as- Queen Tatiana

# Video Vampire Academy (2014) Trailer:


*Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search