Selasa, 04 Februari 2014

Enemies Closer

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Actions Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Enemies Closer 2014 di Bioskop: Produsen Movie Lionsgate Films memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Thriller "Enemies Closer", tentang musuh bebuyutan dan bandar Narkoba. Film Jean-Claude Van Damme ini akan rilis di Bioskop Januari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Februari Maret 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Enemies Closer 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis Enemies Closer (2014):

Setelah pengiriman utama obat pergi dan hilang di perbatasan AS-Kanada, penjaga hutan dan mantan Navy SEAL Henry (Tom Everett Scott) terjun ke mode bertahan hidup ketika kartel narkoba memaksanya untuk membantu mengambil paket jatuh.
Terjebak di padang gurun tanpa komunikasi dengan dunia luar, Henry menemukan dirinya berhadapan dengan Clay (Orlando Jones), seorang pria dengan dendam pribadi terhadap Henry yang telah kembali untuk retribusi.
Sekarang, dua musuh bebuyutan harus membuat pilihan: mengesampingkan masa lalu mereka dan bekerja sama, atau mati sendiri di tangan pelari obat, geng kejam yang tidak akan berhenti untuk mengambil kargo mereka yang hilang.

# Enemies Closer (2014):
* Rilis Indonesia: Februari Maret 2014
* Rilis Movie: 24 Januari 2014 (Limited)
* Genre: Action Thriller
* Writer: Eric Bromberg, James Bromberg
* Director: Peter Hyams
* Companies: Lionsgate Films
* Official from: lionsgate.com
* Rating: R
* Runtime: 85 minutes

* Cast:
- Jean-Claude Van Damme -as- Xander
- Orlando Jones -as- Clay
- Tom Everett Scott -as- Henry
- Linzey Cocker -as- Kayla
- Kristopher Van Varenberg -as- Francois

# Video Enemies Closer (2014) Trailer:

*Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search