Sabtu, 08 Februari 2014

The Wind Rises

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film Animasi Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis The Wind Rises 2014 di Bioskop: Produsen Movie Touchstone Pictures memproduksi dan akan merilis sebuah Film Animation Drama Biography Fantasy Historical "The Wind Rises", tentang mimpi terbang dan merancang pesawat terbang. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Maret 2014.
Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis The Wind Rises 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis The Wind Rises (2014):
In The Wind Rises, 'Jiro' punya mimpi terbang dan merancang pesawat terbang yang indah, terinspirasi oleh desainer terkenal Italia aeronautical 'Caproni'. Rabun dari usia muda dan tidak mampu menjadi pilot, Jiro bergabung dengan perusahaan rekayasa besar Jepang pada tahun 1927 dan menjadi salah satu desainer pesawat yang paling inovatif dan terampil di dunia.

Film kronik sebagian besar hidupnya, yang menggambarkan peristiwa sejarah penting, termasuk Gempa Besar Kanto 1923, Depresi Besar, epidemi tuberkulosis dan terjun ke dalam perang Jepang. Jiro bertemu dan jatuh cinta dengan 'Nahoko', tumbuh dan menghargai persahabatan dengan rekannya 'Honjo'.

Penulis dan sutradara 'Hayao Miyazaki' membayar upeti kepada insinyur Jiro Horikoshi dan penulis Tatsuo Hori dalam kisah epik ini cinta, ketekunan, dan tantangan hidup dan membuat pilihan di dunia yang bergolak.

# The Wind Rises (2014):
* Rilis Indonesia: Maret 2014
* Rilis Movie: 21 Februari 2014 (Limited)
* Genre: Animation Drama Biography Fantasy Historical
* Writer: Hayao Miyazaki
* Director: Hayao Miyazaki, Gary Rydstrom
* Companies: Touchstone Pictures
* MPAA Rating: PG-13
* Languages: Japanese, German, English
* Official from: touchstonepictures.com

* Cast:
- Joseph Gordon-Levitt -as- Jiro Horikoshi (voice)
- John Krasinski -as- Honjo (voice)
- Emily Blunt -as- Nahoko Satomi (voice)
- Martin Short -as- Kurokawa (voice)
- Stanley Tucci -as- Caproni (voice)
- Mandy Patinkin -as- Hattori (voice)

# Video The Wind Rises 2014 Trailer:
* Lihat sumber Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search