Sabtu, 01 Februari 2014

The Expendables 3

Posted by Dzakiyy Mufashil On 00.00 No comments
Daftar Film War Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis The Expendables 3 2014 di Bioskop: Produsen Movie Lionsgate Films memproduksi dan akan merilis sebuah Film Action Thriller Adventure Sequel "The Expendables 3", serial ketiga The Expendables dengan kumpulan para bintang film dunia. Hollywood Movie ini akan rilis di Bioskop Agustus 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia Agustus September 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis The Expendables 3 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:

# Sinopsis The Expendables 3 2014:

Dalam "The Expendables 3", Barney (SylvesterStallone), Christmas (Jason Statham) dan sisanya dari tim datang bertatap muka (face-to-face) dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang tahun lalu mendirikan The Expendables dengan Barney.
Stonebanks kemudian menjadi seorang pedagang senjata kejam dan seseorang yang membuat Barney terpaksa membunuh. Stonebanks yang menghindari kematian sekali sebelumnya, sekarang adalah membuat misinya untuk mengakhiri The Expendables.
Tapi Barney punya rencana lain. Barney memutuskan bahwa dia harus melawan darah lama dengan darah baru, dan membawa era baru anggota tim Expendables, merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih tech-savvy. Misi terbaru menjadi benturan gaya old-school klasik dibandingkan dengan keahlian teknologi tinggi dalam pertempuran paling pribadi yang belum dialami Expendables.

# The Expendables 3 2014:
* Rilis Indonesia: Agustus September 2014
* Rilis Movie: 15 Agustus 2014
* Genre: Action Thriller Adventure Sequel
* Director: Patrick Hughes
* Writer:
- Creighton Rothenberger
- Katrin Benedikt
- Sylvester Stallone
* Production: Lionsgate Films
* Official from: deadline.com
* Official site: TheExpendables2film.com

* Starring:
- Sylvester Stallone
- Jason Statham
- Jet Li
- Arnold Schwarzenegger
- Dolph Lundgren
- Mel Gibson
- Nicolas Cage
- Jackie Chan
- Randy Couture
- Terry Crews
- Wesley Snipes
- Antonio Banderas
- Harrison Ford
- Kellan Lutz
- Ronda Rousey
- Victor Ortiz
- Glen Powell
- Kelsey Grammer

# Video The Expendables 3 2014 Trailer:

*Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Site search